Yamato Nadeshiko Shichi Henge

by - April 27, 2010


Yamato Nadeshiko Shichi Henge diangkat dari manga berjudul sama karya Hayakawa Tomoko. Manga ini diterbitkan juga di Indonesia dengan judul Perfect Girl Evolution. Dorama ini ditayangkan di stasiun TBS Jepang mulai bulan Januari 2010 yang lalu sepanjang 10 episode.
Yamato Nadeshiko Shichi Henge bercerita tentang kehidupan 4 cowok keren yang diidolakan oleh banyak wanita. Mereka adalah Takano Kyohei (Kamenashi Kazuya), yang kasar dan tempramental; Toyama Yukinojo (Tegoshi Yuya), cowok perasa dan baik hati; Oda Takenaga (Uchi Hiroki), si pendiam dan cerdas, serta Morii Ranmaru (Miyao Shuntaro), playboy penakluk hati wanita. Mereka berempat tinggal di rumah kos milik Nakahara Mine, seorang janda glamor yang gemar bepergian sehingga jarang tinggal di rumah. Nakahara Mine mempunyai seorang anak laki-laki bernama Takeru, yang ditinggal bersama 4 cowok tersebut sementara ia bepergian. Suatu saat, sang pemilik rumah mengajukan penawaran untuk membebaskan uang sewa bagi keempat cowok tersebut, sehingga mereka bisa tinggal gratis disana. Persyaratannya adalah mereka harus bisa mengubah keponakannya, Nakahara Sunako (Oomasa Aya) menjadi seorang "lady". Tentu saja tawaran tersebut ditanggapi dengan antusias oleh mereka. Tapi, betapa terkejutnya mereka ketika bertemu dengan Sunako. Sunako ini senang berpakaian serba hitam, dengan rambut menutupi wajahnya sehingga tampak menyeramkan. Sunako sangat menyukai hal-hal berbau horor. Ia tinggal di kamar yang gelap, gemar menonton film horor, bahkan menganggap manekin dan patung tengkorak sebagai sahabatnya. Dan yang menambah repot adalah ia sensitif terhadap makhluk-makhluk "menyilaukan" seperti keempat cowok tersebut. Ternyata, sifat Sunako itu disebabkan kejadian 4 tahun lalu, ketika cowok yang disukainya malah menyebutnya "jelek". Hmmm, nampaknya mengubah Sunako bukan hal gampang yah,, ^-^
Lalu, apa yang akan dilakukan Kyohei dan kawan-kawan untuk menjadikan Sunako seorang "lady"? Berhasilkah mereka mendapatkan sewa gratis?

Soundtrack Yamato Nadeshiko Shichi Henge berjudul Love yourself ~Kimi ga Kirai na Kimi ga Suki~ yang dinyanyikan oleh KAT-TUN. Adegan opening dorama ini menampilkan keempat cowok yang nge-dance bersama Sunako (dengan pakaian serba hitam-nya). Meskipun genre nya komedi, tapi kita juga bisa dibuat terharu oleh persahabatan dan kebersamaan mereka lho.

You May Also Like

0 komentar