Daily Dose of Light

by - Januari 26, 2020


Daily Dose of Light adalah buku kumpulan kutipan yang disusun oleh Ahmad Fuadi. Daily Dose of Light merupakan buku kedua dari trilogi Daily Dose. Yang pertama sendiri berjudul Daily Dose of Shine, berisi pepatah bijak untuk bisa menjadi motivasi harian, sedangkan buku ketiganya berjudul Daily Dose of Glow yang setahu saya belum diterbitkan. Daily Dose of Light sendiri berisi kutipan  ayat-ayat Al-Qur'an yang diharapkan bisa menjadi motivasi sehari-hari. Buku ini disertai dengan ilustrasi yang menarik dan berwarna warni sehingga menyenangkan untuk dibaca.



Untuk ayat-ayat Al Qur'an yang dikutip dalam buku ini sendiri, sebagian besar mungkin sudah sering dikutip juga untuk tulisan-tulisan motivasi. Biarpun begitu, tetep aja menyenangkan membacanya, karena merasa seperti diingatkan kembali untuk tetap semangat, apalagi ilustrasinya yang berwarna-warni cerah.


Buku ini saya simpan di meja kerja di kantor. Sering saya buka secara random halamannya, dan kadang halaman yang terbuka pas cocok aja gitu sama keadaan saat itu :). Oh iya, di buku ini juga ada kutipan-kutipan dari buku karya Ahmad Fuadi yang lain, yaitu Negeri 5 Menara, Ranah 3 Warna, dan Rantau 1 Muara.


You May Also Like

0 komentar