Tujuh Tahun

by - November 18, 2016

 
Tak terasa sudah 7 tahun blog ini ada. Postingan pertama saya bulan November tahun 2009. Dulu bikin blog coba-coba aja sih, pas lagi internetan di perpustakaan kampus. Belum tau juga mau diisi apa blog nya. Waktu bikin alamat blog nya shiroi-water.blogspot.com juga random aja, ga ada filosofi apa gitu yang mendalam...huehehe... Saat itu blog nya saya kasih judul "Beautiful Days", yang mana terinspirasi dari judul lagunya Arashi. Soalnya lagi suka drama Ryusei no Kizuna dan lagu Beautiful Days adalah OST drama tersebut. Saya pikir blog kan identik dengan diary atau buku harian online, makanya saya kasih judul "Beautiful Days" supaya hari-hari yang dilalui dan dituangkan dalam blog juga beautiful #apasihganyambung

Lama-lama, postingan saya di blog ini semakin random alias tidak ada tema spesifiknya. Kebanyakan sih review drama dan movie Jepang, serta buku yang menurut saya menarik. Kalo habis nonton drama kan suka pengen ngebahas tuh, tapi sayangnya orang-orang di sekitar saya kebanyakan sukanya nonton drama korea....hahaha...jadilah ga nyambung, makanya kutuliskan saja di blog siapa tau bisa jadi referensi buat yang nyasar kesini. Tapi ada juga postingan tentang makanan dan lainnya. Kalo ga salah sekitar tahun 2011, blog ini saya ganti judulnya menjadi "Just Random Stories" karena isinya memang random. Selain di blogspot, saya juga pernah coba bikin blog di Livejournal, Wordpress, dan Tumblr. Tapi ga semuanya aktif sih. Dan kalo posting emang saya paling niat ya di blog ini, walaupun postingnya juga jarang-jarang (biasalah sibuk #alesan). Selama 7 tahun, postingan saya di blog ini belum sampe 100 postingan. Ya ga papalah nanti ditambah lagi deh. Kadang kalo liat postingan yang dulu, saya suka berpikir "Kok dulu saya posting itu ya? Aduh pengen dihapus aja deh". Tapi saya anggap itu sebagai proses jadi ga perlulah ya dihapus, ntar makin dikit dong postingannya :)

Perasaan tadi banyak yang mau ditulis di postingan ini, tapi entah mengapa sulit untuk diungkapkan, jadi saya akhiri dulu deh dengan sebuah pantun yang pastinya sudah sangat melegenda

Burung Irian burung cendrawasih
Cukup sekian dan terima kasih

Sampai jumpa di postingan random selanjutnya


You May Also Like

0 komentar