Wardah Nature Daily Sheet Mask

by - Juni 16, 2019



Cukup banyak produk Wardah yang saya pakai, karena emang suka sama brand ini. Produknya kebanyakan cocok di saya, kualitasnya bagus, harganya terjangkau, dan sudah bersertifikat halal. Makanya ketika tahu Wardah mengeluarkan produk sheet mask ini, langsung pengen nyobain. Apalagi liat di Instagram, packaging-nya cantik. Sebagai anak visual, yang sering beli barang gara-gara kemasannya cantik, tentu ini menarik sekali :)




Wardah Nature Daily Sheet Mask ini tersedia dalam 5 varian yang memiliki fungsi berbeda-beda. Ada Green Tea (Calming; menyejukkan dan mengurangi kemerahan pada kulit), Rose (Smoothing; menjadikan kulit terasa lebih halus dan tampak flawless), Aloe Vera (Hydrating; melembabkan dan memberikan kesegaran ekstra pada kulit), Vitamin C (Brightening; mencerahkan kulit, wajah tampak lebih glowing), dan Rice (Revitalizing; menjaga elastisitas kulit untuk wajah tampak lebih muda). Tinggal dipilih sesuai kebutuhan kulit masing-masing. Mau dicobain semua juga boleh :). Saya udah coba yang varian Green Tea, Rose, Vitamin C, dan Aloe Vera. Harga normal sheet mask ini sekitar Rp. 17 ribuan. Kemarin-kemarin ada promo di Guardian harganya jadi 13 ribuan.

sheet mask yang masih ada layer plastiknya

Cara pakainya sama seperti sheet mask biasanya, cukup diaplikasikan pada wajah yang sudah dibersihkan. Oh iya, sheet mask dari Wardah ini memiliki lapisan pelindung dari plastik, yang harus dilepas dulu sebelum digunakan. Setelah itu, didiamkan selama 15 sampai 20 menit, dan sheet mask bisa dilepaskan. Kemudian, tepuk-tepuk wajah agar essence-nya terserap maksimal. Biasanya sheet mask dipakai di malam hari supaya menyerap dengan optimal. Essence-nya sendiri jumlahnya cukup banyak, 20 ml. Biasanya, sisa essence di kemasannya saya pakai lagi pada kesempatan berikutnya, kadang saya aplikasikan langsung, kadang saya basahkan kapas dengan sisa essence-nya kemudian ditempelkan di wajah selama 15-20 menit.


Wardah Nature Daily Sheet Mask ini menggunakan teknologi micro particle essence yang mampu meresap jauh ke dalam pori-pori kulit dengan cepat, dan lapisan sheet mask nya menggunakan 100% Lycocell fibers yang lebih lembut dan halus. Sheet mask nya emang tipis gitu, dan nyaman dipakai di wajah. Saya sendiri biasanya ga terlalu suka pakai sheet mask, karena biasanya wangi banget dan bikin lengket di wajah sampai paginya (mungkin karena kulit saya tipe berminyak). Tapi Wardah Nature Daily Sheet Mask ini wanginya ga menyengat, dan cepat meresap di kulit dan tidak lengket. Saya paling suka varian Aloe Vera, rasanya seger aja gitu dan bisa melembabkan tapi ga bikin berminyak. Ya sesuai fungsinya yaitu Hydrating. So far, dari semua brand sheet mask yang pernah saya coba, rasanya sheet mask dari Wardah ini yang paling saya suka :)

Selamat mencoba :)

You May Also Like

0 komentar