Unboxing : BTOB 10th Mini Album [ Feel'em ]

by - Juli 29, 2017

Belakangan ini, saya lagi suka dengerin lagu-lagunya BTOB, terutama lagu-lagu ballad-nya, secara mereka kalo nyanyi ballad suka emosional gitu kan. Terus jadi pengen punya albumnya. Sebenernya, saya lebih suka lagu Remember That, yang ada di mini album ke 8 mereka. Kalo denger lagu ini berasa kejatuhan bunga sakura gitu kan #eaaa, padahal lagunya sedih ya, tapi sweet aja gitu #mulai baper. Tapi setelah liat unboxing-nya, saya lebih prefer konsep photo book yang ada di mini album ke 10 ini. Ya sudahlah akhirnya jadi beli mini album ke 10 BTOB yang berjudul Feel'em ini. Belinya online di yes24. Kita bisa pilih mau pake poster atau ga. Berhubung saya ga suka masang poster, apalagi poster artis, jadi saya belinya yang no poster. Album pun sampai sekitar 3 minggu kemudian. Sampainya emang agak lama soalnya barang impor. Btw, ini pertama kali saya beli album kpop #penting :). Lalu bagaimanakah isinya? Yuk mari dilihat.



Feel'em dirilis pada bulan Maret 2017 yang lalu. Mini album ini bentuknya kayak buku dengan sampul hijau. Saat membeli mini album ini, kita akan mendapatkan :
  • CD bergambar random member
  • Random member photo card
  • Photo book
  • Event card
sampul hijaunya dibuka
Saya mendapat photo card Eunkwang dan CD Hyunsik (kemudian gemes pengen ngelepas antingnya Hyunsik lol)



Dalam photo book ini terdapat foto masing-masing member dan foto grup dengan 2 konsep berbeda.



Dalam photo book ini juga ada lirik lagu yang terdapat dalam mini album ini, tapi huruf hangul semua :). Selain itu, juga ada event card.

maafkan aqua gelas sama kotak snack nya ikutan nampil :)
credit

Feel'em terdiri dari 5 lagu dengan lagu Movie sebagai title track. Berikut ini track lengkapnya :
  1. Just Say It (말만 해)
  2. Movie
  3. About Time
  4. ROCK N HIPHOP (빨리 뛰어)
  5. Someday (언젠가)
Dan saya suka semua lagunya :). Memang rasanya lagunya ga ada yang setipe dengan lagu-lagu kpop catchy yang view-nya sampai puluhan bahkan lebih dari seratus juta di Youtube, tapi lagu-lagu disini easy listening dan vokal mereka bagus. Member BTOB juga terlibat dalam menulis lagu-lagu dalam mini album Feel'em ini. Just Say It, Movie, dan ROCK N HIPHOP musiknya lebih bertempo cepat dibanding About Time dan Someday yang lebih ke ballad. Saya paling suka Someday soalnya mereka nyanyinya emosional banget, sedihnya dapet gitu #kemudian mulai galau. Instrumen biola pada lagu ini menurut saya bikin Someday terdengar megah, dan baik vocal line (Eunkwang, Changsub, Hyunsik, dan Sungjae), maupun rap line (Minhyuk, Ilhoon, dan Peniel) semuanya berkontribusi bikin lagu ini jadi bagus. Kalo Someday dibawakan jadi lagu solo atau ga ada rap nya kurang seru kayaknya :)

Yuk ah sekian dulu ngebahas mini album nya. Salam dari Sungjae :)

You May Also Like

0 komentar