Review : Moayu Ginseng Habbats Shampoo

by - April 14, 2017


Bagi yang pernah ke salon Moz5, pasti familiar dengan produk-produk Moayu, yang digunakan untuk perawatan dan dijual juga di salon tersebut. Produk-produk Moayu sendiri sudah bersertifikasi halal dari MUI. Moayu juga menyatakan produknya aman untuk kulit sensitif, paraben free, dan tidak menggunakan banyak bahan kimia (less chemical). Saya sendiri pernah mencoba beberapa produk Moayu, salah satunya Ginseng Habbats Shampoo yang diperuntukkan bagi kita yang memiliki masalah kerontokan rambut. Selain Ginseng Habbats, Moayu juga memiliki shampo varian Green Tea dan Strawberry.



Shampo ini terdiri dari 2 ukuran, yaitu 100 ml dan 250 ml. Yang saya punya ini ukuran 100 ml dan harganya Rp. 35.000 per botol. Shampo ini mengandung ginseng, habbats (jinten hitam), dan teatree essential oil. Bentuknya berupa cairan kental yang bening, dan wanginya enak, ga kayak wangi melon yang sering dipakai di beberapa merk shampo ^_^

Saat digunakan, busanya tidak terlalu banyak, tapi kalau pengen busa yang lebih banyak, tinggal pake shamponya agak banyakan. Setelah keramas, rambut jadi terasa lebih halus. Pas disisir emang rasanya rontoknya berkurang sih, ga banyak rambut nyangkut di sisir. Tapi saya juga pake minyak kemiri sebelum keramas, jadi mungkin ngaruh juga. Secara keseluruhan, menurut saya shampo ini bagus, busanya cukup, rambut jadi lebih halus, dan ga gampang lepek. Selain itu, wanginya juga enak. Patut dicoba terutama bagi yang memiliki masalah kerontokan rambut.

You May Also Like

0 komentar