10 Songs that I'm Frequently Listening Right Now

by - Maret 02, 2017

Tak terasa sudah bulan Maret dan saya belum posting apapun di blog ini selama tahun 2017. Iseng liat topik-topik yang sering dipakai buat writing challenge, terus jadi pengen nulis tentang lagu-lagu yang lagi sering didenger belakangan ini.

Buat kebanyakan orang, mendengarkan musik bisa menghibur dan membangkitkan semangat. Katanya, lagu yang didengarkan oleh seseorang boleh jadi menunjukkan suasana hati orang tersebut, apakah lagi senang, sedih, butuh semangat, dll. Malah ada yang bilang dibalik moment Path "Listening to ...", sebenernya ada curhat tersembunyi. Bisa jadi bener sih, tapi kayaknya ga selalu begitu juga, kadang kita dengerin suatu lagu karena melodinya asik aja, tanpa tahu makna lirik dari lagu tersebut. Misalnya lagu-lagu K-pop yang memang musiknya catchy, saya hampir ga pernah nyari tahu apa arti liriknya. Berikut ini lagu-lagu yang belakangan sering saya dengerin. Ini urutannya acak aja, bukan berarti yang ada di urutan 1 lebih sering didengar daripada urutan di bawahnya. Saya kurang update sih soal lagu, jadi ya gitu deh lagunya kurang kekinian :)

1. Sing - Goose house
Lagu ini sering dibawakan oleh Goose house pada penampilan streaming musik mereka. Lagunya asik dan bikin semangat. Dari beberapa video Sing yang di upload di channel Youtube nya Goose house, kayaknya versi ini yang paling banyak ditonton.


2. Never Leave Ya - Gamaliel Audrey Cantika
Lagunya asik, ada bagian rap nya juga yang bikin lagu ini tambah kaya (aduh gimana ya bahasanya, ya pokoknya gitulah :)

3. Egao - Ikimonogakari
Selain versi aslinya, saya juga suka sama versi cover nya Goose house yang ini

4. Torisetsu - Kana Nishino
Lagu ini menjadi OST dari film Heroine Shikkaku yang dibintangi oleh Kiritani Mirei, Yamazaki Kento, dan Sakaguchi Kentaro. Lagunya cocok banget buat tema film shoujo, kesannya cute dan girly gitu lah pokoknya.

Heroine Shikkaku

5. Up & Up - Coldplay
Fixing up a car to drive in it again
When you're in pain, when you think you've had enough
Don't ever give up
Don't ever give up
   Ayo semangat!!!

6. Shoujo S - Scandal
Shoujo S menjadi opening anime Bleach yang ke 10. Saya pernah nyanyi lagu ini di karaoke dong #penting. Lagunya punya kesan powerful sebagai cewek, ya berhubung memang semua member Scandal adalah cewek.

7. Beginner - JKT48
Tak perlu tahu apapun juga, Beginner

8. Fight Song - Rachel Platten
 Lagu yang mengajak untuk tetap semangat dan kuat dalam menghadapi hidup #aseekk. Cause we've still got a lot of fight left in us.

9. Shape of You - Ed Sheeran
Kalo lagu ini sering denger karena belakangan sering diputer dimana-mana sih :)

10. Sakura color - GReeeeN
Sakura color ( 桜color) dirilis pada tahun 2013. Saya suka dengerin lagu ini karena suka sama music video nya, bikin pengen berjuang....hahaha... Oh iya  music video ini salah satu modelnya adalah Yoshizawa Ryo. Videonya sendiri bercerita tentang perjuangan 3 anak muda untuk menggapai impiannya masing-masing.

Yoshizawa Ryo di Sakura color

Music expresses that which cannot be put into words and that which cannot remain silent 
- Victor Hugo -

You May Also Like

0 komentar