Oriflame Happy Skin Hydrating Body Lotion

by - Juli 25, 2014

 
Sebenernya beli body lotion dari Oriflame ini coba-coba aja sih, berhubung body lotion yang sebelumnya dipake (maaf ga bisa sebut merek :)) baunya terlalu harum buat hidung saya, jadilah pengen pake body lotion lain *alesan*. Tadinya mau cobain yang body lotion Silk dari Oriflame, tapi berhubung yang Happy Skin lagi promo harga jadi Rp. 69.000 (harga normalnya Rp. 89.000) dan isinya 400 ml, jadi beli yang Happy Skin aja deh.

foto katalog dari teman :)

Happy Skin ini ada 3 varian, yang warna pink buat kulit sensitif, warna biru buat kulit normal kering, dan warna kuning buat kulit sangat kering. Yang saya punya ini yang Hydrating Body Lotion warna biru, untuk normal dry skin, dan ada kandungan sesame oil. Overall sih saya suka sama body lotion ini, isinya banyak dan baunya ga menyengat, mirip wangi buah mangga gitu kalo kata saya. Pas dipake agak lengket memang, tapi cepat meresap kok. Dan efeknya termasuk cepat di saya, baru pake beberapa hari, kulit berasa lebih halus dan lembab :)

You May Also Like

0 komentar