Sariayu Mousse Foundation

by - Januari 17, 2015


Sariayu Mousse Foundation adalah salah satu produk dari Trend Warna 2014 Inspirasi Borneo. Awalnya, saya tertarik mencoba produk ini karena kalau pake foundation cair atau BB cream, muka langsung jerawatan. Sementara kalau pake pelembab aja, bedak gampang luntur dan mengkilap berhubung kulit saya emang tipe berminyak. Jadilah saya mencoba foundation yang bentuknya mousse ini.

Produk ini dikemas dalam kotak kardus bermotif khas Borneo yang cantik. Kotaknya lumayan besar, tapi pas dibuka, ternyata isinya mini yah...hoho... Packaging foundation nya juga cantik, dengan motif Borneo yang sama dengan yang di kardus dan isinya 18 gram. Sariayu Mousse Foundation ini terdiri dari 2 pilihan shade, B-01 Light atau B-02 Natural. Yang saya punya ini shade B-01 Light. Meskipun judulnya Light, tapi ga terang-terang banget kok. Harganya termasuk mahal sih (menurut saya), sekitar 100 ribuan.


Tekstur foundation ini empuk seperti mousse. Saat diaplikasikan dengan jari ke wajah, rasanya seperti powder gitu. Saya suka mousse foundation ini, karena ringan di wajah dan kilapnya jadi berkurang. Dan yang paling penting, ga bikin jerawatan. Selain itu, kemasannya juga mini sehingga gampang dibawa kemana-mana.

You May Also Like

2 komentar

  1. Want to Come Up With Cool People Driven Stories and Articles Go People Watching Sociology Assignment Help Post Bankruptcy Personal Loans: Fast Approval Despite Bad Credit Histories

    BalasHapus