Kenshin Wedding Card

by - Desember 04, 2014

Kartu ucapan ini saya buat untuk pernikahan teman saya. Karena dia suka anime Samurai X atau Rurouni Kenshin, saya coba bikin kartu ucapan dengan gambar Kenshin dan Kaoru. Beberapa waktu yang lalu, saya beli paket scrapbook di toko buku dan masih bingung mau dibikin jadi apa. Akhirnya sebagian pernak-pernik dari paket scrapbook nya saya pakai buat bikin kartu ini.

paket scrapbook
Bahan yang dibutuhkan :
- Kertas concord
- Gambar Kenshin dan Kaoru
- Kertas bermotif, kancing, bunga hiasan
- Kertas HVS warna untuk amplop
- Lem dan double tape


Gambar Kenshin dan tulisan "Congratulations" di print pakai kertas foto


Cara membuat :
- Potong kertas concord sesuai ukuran yang dikehendaki, lipat jadi dua
- Di bagian depan kartu, tempelkan gambar kenshin, tulisan "congratulations", dan hias dengan pernak-pernik.
- Jadi deh kartunya


Untuk amplopnya, bisa dibuat dari kertas HVS warna. Biar ada unsur Jepang nya (seperti kartunya), saya print gambar bunga sakura di kertas HVS nya.


Kemudian, kertas HVS tersebut dipotong dan dilipat sesuai pola amplop


Tinggal di lem, jadi deh amplopnya



You May Also Like

0 komentar